Cara Mudah Membuat Hotspot di Windows 10 (Bergambar)

primawijaya.com - Assalamualikum sobat Prima. Pada saat ini internet menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang. Selain untuk berkomunikas, bermain game dan akses media sosial. dan kali ini primawijaya.com akan membahas Cara Mudah Membuat Hotspot di Windows 10.

Secara default, Windows 10 versi terbaru mendapat dukungan untuk membuat hotspot portable pada sistemnya. Oleh karena itu, untuk mengunakan fitur ini pastikan Sobat menggunakan sistem operasi Windows 10 dengan versi terbaru. Jika Sobat sudah menggunakan Windows 10 terbaru, ada 2 cara untuk membuat hotspot seperti berikut ini :
pastikan laptop atau komputer sobat memiliki hardware Wifi.

Cata Pertama : Dengan menekan tombol lambang wifi

https://www.primawijaya.com/2020/02/cara-mudah-membuat-hotspot-di-windows-10.html
Untuk cara pertama cukup mudah yaitu dengan menekan lambang internet(Wifi/Ethernet) yang terletak di taksbar sebelah kanan komputer / laptop sobat, kemudian pilih atau tekan mobile Hotspot. Perlu diingat untuk cara ini memakai SSID dan Password bawaan Windows 10, untuk merubahnya silahkan ikuti cara kedua.

Cara Kedua : Melalui Setting di Windows 10


#1 Buka Menu Setting Windows 10
Dengan menekan tombol Start (Belogo Windows) kemudian klik tombol setting seperti gambar dibawah atau dengan menekan tombol Windows dan I pada keyboard secara bersamaan.

https://www.primawijaya.com/2020/02/cara-mudah-membuat-hotspot-di-windows-10.html

#2 Pilih Opsi Network & Setting, kemudian pilih Mobile Hotspot
Secara default, Windows 10 sudah memasang SSID dan Password. Jika ingin merubah SSID dan Password tinggal klik tombol edit. Setelah itu Slide OFF ke ON

https://www.primawijaya.com/2020/02/cara-mudah-membuat-hotspot-di-windows-10.html


Jika masih binggun kalian bisa lihat video di bawah ini 



Bagaimana mudah bukan membuat hotspot di windows 10. Demikian coretan tentang Cara Mudah Membuat Hotspot di Windows 10. Bila bermanfaat jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman Anda supaya teman Anda tahu apa yang Anda tahu. Matur Suwun,,,

Baca Juga
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad