Website Penyedia Layanan Memperpendek URL

layanan shorting URL
Website Penyedia Layanan Memperpendek URL- Mungkin sobat tak asing dengan URL pendek pada status Facebook, Twitter, Googleplus dan sosial media lainnya, ini sangat berguna bagi marketer online untuk memasarkan yang mengandung link atau URL, dengan memperpendek link dapat deketahui profesionalnya dalam memasarkan, biasanya link yang sudah dipendekkan seperti ini (https://cutt.ly/pe3Ksrr), untuk memperpendek URL dengan cara Shorten. banyak sekali layanan penyedia Shorten, di internet. Namun menurut saya pribadi merekomendasikan 4 website penyedia layanan memperpendek url, berikut ulasannya :

4 website penyedia layanan memperpendek URL

#1 Bitly

Layanan ini memnyediakan Shorten URL atau memperpndek URL, biasanya sering di pakai pengguna twitter, contoh hasil dari Bitly (http://bit.ly/1PwGLYg). Caranya kesini langkah - langkahnya hampir sama dengan Goo.gl.

layanan shorting URL


#2 Cuttly

Layanan yang satu ini adalah penyedia shorten URL, bukan hanya shorten saja. Cuttly juga bisa untuk mengupload foto, video dan dokumen. hasil dari shotnya seperti ini (https://cutt.ly/pe3Ksrr). Caranya datang kesini, lalu paste link atau URLnya, klik Shorten, copy hasilnya.



#3 TinyURL

layanan shorten url ini banyak dipakai bagi pengguna twitter sejak lama, karena tinyurl banyak digunakan di US. contoh hasil shortennya (http://tinyurl.com/zp5943l). bila sobat ingin menggunakan TinyURL silahkan kesini.

layanan shorting URL


#4 Adfly

sapa yang tidak tau layanan shorting ini, adfly biasa digunakan pada link download pada web atau blog, karena bisa mendapakan dollar, ya seperti Adsense lah, Hasil shoternya (), bila sobat ingin menggunakan Adfly silahkan kemari.

layanan shorting URL

Demikian artikel singkat tentang Website Penyedia Layanan Memperpendek URL. Apabila bermanfaat bagi Anda jangan lupa share artikel ini. Matur suwon,,,

Baca Juga
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad